Uncategorized

Childhood Memories

Hi, selamat datang disini, semoga bisa ikut menikmati tulisan saya 🙂

Sekarang walaupun sudah menjadi seorang istri, jujur saya masih rindu untuk sejenak kembali ke masa kecil saya. Masa dimana saya bertumbuh di rumah tua yang sering kebanjiran, masa dimana saya main sendirian dibawah meja kerja papa, atau masa dimana saya diam-diam menyelinap masuk ke toko papa lalu mengambil buku tulis dan pensil yang merupakan barang dagangan di toko saat itu. 

Saya juga masih ingat betul ketika awal-awal masuk SD dan mulai dapat pekerjaan rumah dari guru, saya malas sekali mengerjakannya, sampai-sampai saya pura-pura ngerjain PR sambil goler-goleran dilantai, lalu ketiduran beneran hehe… Maksudnya biar mama saya lihat, lalu dia mau bantu kerjain PR saya hehehe… Nakal ya! Tapi tentu mama saya gak bisa dikadalin sama anak kecil apalagi anaknya sendiri. Jadi kalau saya malas ngerjain PR ya besok resiko tanggung sendiri hihi…

Saya juga kangen minum susu kental manis putih kalau sore hari… Biasanya mama yang buatin. Sekarang saya bisa buat sendiri sih, tapi rasanya waktu itu susu terenak itu buatan mama. Hmmm… Makin lama cerita, saya makin rindu…

I miss my childhood… No homework, no stress, no wake up early, no exams, and no problems in life.

Leave a Reply

