Uncategorized

First Christmas as Husband & Wife

Merry Christmas, everyone… 🎄⛄❄

Ini natal pertama saya dan suami selama menikah. Gak ada agenda apapun, hanya rencana ikut misa malam natal di gereja dekat rumah. Saya juga skip acara cuci baju hari ini karena lagi flu berat, sedangkan suami lagi sibuk merangkai kalimat untuk tulisan barunya.

Cerita sedikit soal acara natal kami waktu pacaran, yang berkesan adalah ketika kami liburan bareng ke Bali tahun 2013. Saat itu saya dan suami sama-sama belum pernah ke Bali dan memutuskan untuk naik bus Safari Dharma Raya (OBL) dari Serpong-Denpasar, mengingat harga tiket pesawat saat itu sudah tidak terjangkau. 

Sejauh ini, perjalanan ke Bali, adalah roadtrip terjauh saya haha… Hampir 26 jam loh, akibat jembatan rusak jadi jalur bus berputar-putar lewat Jember. Tapi saya senang akhirnya tahu rasanya naik bus jarak jauh, walaupun kalau disuruh lagi saya ogah sih haha 😅😅😅… Saya juga senang bisa naik kapal laut sewaktu nyebrang dari Pelabuhan Ketapang-Banyuwangi ke Pelabuhan Gilimanuk-Bali, di tengah malam buta. Rasanya kalau tidak naik bus, saya juga tidak akan pernah lihat sunset terbaik di Negara, Bali, saat perjalanan pulang ke Jakarta.

Juga, selain acara wisata, misa malam natal di gereja FX kuta juga selalu saya kenang. Begitu mengesankan bagi saya dan suami karena kami dapat mengikuti misa malam natal di Bali. Umat yang hadir pun beragam dari berbagai negara karena kebetulan saat itu misa yang diadakan adalah misa berbahasa inggris. 

Suatu hari nanti, semoga bisa natalan di Bali lagi ya 😍 atau mungkin di kota-kota lain hihihi…

Bali Bird Park
Suami & Kura-kura berusia puluhan tahun
Merry Chrismas from Mr & Mrs. Leonard 💏
Leave a Reply

