Uncategorized

Melawan Takut

Kemarin malam, saya membaca sebuah tulisan yang berarti banget untuk saya. Membaca tulisan tersebut sampai habis, lalu membuat saya terus berpikir sampai malam ini. Duh, kok saya jadi baper-an kayak gini ya. 

Inti ceritanya mengenai kesaksian dan di dalamnya dikaitkan dengan kisah Ayub di Alkitab. Saya terus merenung, sampai akhirnya saya cerita ke suami mengenai kegelisahan saya. Lalu sang suami pun menasehati saya, saya gak boleh takut. Akhirnya saya berdoa, saya utarakan keluh kesah saya dalam doa kepada Sang Pencipta, mengenai segala hal yang menganjal di hati saya.

Walaupun sudah berdoa, jujur saya masih kepikiran, cemas. Jelas ini tanda saya tidak percaya dan tidak berserah. Semoga perasaan ini cepat berlalu, amin. 

Update 03.01.2017

Ada saja cara Tuhan memberikan tanda-tanda, pagi ini ketika masih agak kepikiran, saya coba menyibukan diri dengan rutinitas kerjaan dan sesekali baca berita online. Lalu saya gak sengaja nyasar ke sebuah link, berisi beberapa kata-kata penyemangat, salah satunya ini:

“Siapa percaya pada Tuhan akan menemukan kekuatan baru”, kata-kata ini saya jadikan wallpaper handphone saya, agar saya selalu ingat bahwa percaya kepada Tuhan itu penting dan utama.
Leave a Reply

