Uncategorized

Telur Dadar

Happiness is found in little things 💕

Bangun tidur dengan kondisi badan lemas, bukan awal yang baik untuk beraktivitas di akhir pekan. Mau tidur lebih lama pun, saya kepikiran cucian yang menumpuk, seember setrikaan. Terlebih suami sudah pamit jam 7 tadi, ada kerjaan soalnya. Jadi hari ini saya single fighter ngurusin kerjaan rumah tangga. Fighting…!!! 

Akhirnya selepas suami berangkat kerja, saya minum air putih, lalu buka kulkas dan ambil buah lemon. Saya peras lemon tsb dan saya minum bersamaan dengan teh hangat. Saya harap saya lebih bersemangat setelah ini. 

Aktivitas cuci bajupun saya selingi dengan sarapan yang porsinya hanya lima sendok makan nasi dan sepotong tempe goreng berbumbu. Tidak berselera sekali, tapi saya harus tetap makan karena saya butuh tenaga buat bilas dan jemur pakaian.

Setelah selesai cuci jemur, saya mendadak lapar. Kepingin makan bihun kuah pakai sayur yang banyak, soalnya kayaknya saya kurang makan sayur deh minggu ini. Tapi apa boleh buat, bihunnya gak ada, cuma ada mie dan kwetiao, saya gak berselera. Nafsu makan saya kacau balau nih, sebel. 

Tapi untung saja, mendadak dapat pencerahan. Telur dadar! 🍳🍳🍳Ahhh… Iya masak telur dadar saja. Telurnya dikocok pakai garam dan lada, lalu didadar di teflon dengan margarine yang banyak.. Really a comfort food for me, plus nasi ngepul lima sendok makan.

Habis makan, mood saya langsung naik ke level tertinggi, yihaaaa… 

Siap untuk nyetrika, i’m coming 💪💪💪

Leave a Reply

