Uncategorized

Diramal Pakai Kartu Tarot

Sabtu kemarin tanggal 21 Januari 2017, saya dapat mandat mendadak untuk masuk kantor karena ada event early lunar gitu. Teman-teman saya sudah kadung punya acara sendiri di Dufan, ya sudah dengan setengah hati saya iyakan. Disatu sisi malas sih karena ingin santai di rumah, tapi disatu sisi saya punya pendingan kerjaan yang menyangkut urusan marketing, yang harus segera saya tuntaskan jika tak ingin di’teror’ oleh bos departement tsb hehe… 😅😅😅

Begitu sampai kantor, saya bergumam sendiri, bagus banget dekorasinya. Gak heran untuk event yang diadakan cuma dua hari ini, menghabiskan biaya sampai dengan ratusan juta Rupiah. Sayang saya gak banyak foto-foto soalnya malu hehe 😄  

Pengisi acaranya selain ada live music, pameran mobil mewah (Jaguar, Range Rover, dan lupa satu lagi merknya huhu), juga ada fotobooth lengkap dengan kostum kerajaan Tiongkok, serta Fortune Teller, wuih! Gak lupa ada stand makanan lontong cap go meh yang gak bisa dicobain karena sudah habis sama tamu yang datang. 

Saya misuh-misuh sama teman saya soal fortune teller, dan akhirnya saya iseng tanya ke Bos Promotion, boleh gak saya coba haha… Takutnya gak boleh karena khusus tamu saja, dan ternyata boleh. Malah saya sampai dianterin loh sama bos Promotion ke stand fortune tellernya. Makasi ya Bu, 😘

Lalu saya deg-deg-an dong, malah sempat mikir, kan di agaman saya gak boleh datang-datang ke peramal gini. Duh, tapi karena penasaran dan mikirnya cuma buat seru-seruan saja, yasudah saya lanjut deh. Jadi fortune teller disini menggunakan kartu tarot sebagai medianya. Saya diminta kocok sendiri kartu tersebut dan ambil 12 kartu. 

Setelahnya, si Madam (panggil saja begitu) akan membacakan arti dari ke 12 kartu tersebut, yang ternyata mewakili bulan-bulan dalam tahun 2017 ini. Wow saya mayan kaget haha, sewaktu dibilang kalau diawal tahun saya harus bisa move on atas hal-hal yang gak sesuai rencana saya, saya juga harus meningkatkan ritme kerja saya, dan katanya nih akan ada tambahan rejeki di April dan Desember 2017 ini. Yang baik, mari diamini… Amin! 

Lalu, sehabis ‘dibaca, saya diminta tanda tangan di kertas kosong. Saya pikir buat bukti telah diramal ya hahaha… Ternyata tanda tangan saya juga dibaca. Menurut Madam, tanda tangan saya menyiratkan bahwa rejeki dalam hidup saya baik (Puji Tuhan), ada-ada saja rejekinya. Udah sih cuma itu saja yang diingat. Saya gak nanya macam-macam juga, abis saya takut dan bingung hahaha…

Demikian pengalaman saya di ramal pakai kartu tarot, kalau ditanya mau diramal lagi gak? Enggak deh, saya takut sebenarnya 😩

Leave a Reply

