Uncategorized

Terlalu Maksa Gak, Sih?

Dua minggu lalu, saya baru saja membeli dua buku baru. Yang pertama soal travelling dan yang kedua bertema metropop karangan penulis favorite saya. Yang metropop saya sengaja simpan buat bahan bacaan selama di liburan nanti di LOP, ceritanya sambil mantai mau sambil baca buku, ya semoga sih bukan cuma harapan semata ya haha… 

Buku yang kedua soal travelling ini, sudah saya cicil baca sejak pulang ke rumah. Ehm, saya jadi terbayang-bayang lagi trus bilang ke suami. Kira-kira tahun depan bisa gak ya pergi ke negara X? Terlalu muluk dan maksa banget gak ya? Terlebih di awal tahun ini kan kami baru saya memutuskan untuk menunda kepergian kami ke HK. 

Suami saya bilang, dibawa dalam doa saja ya. Kalau Tuhan ijinkan pasti semua dilancarkan, gak peduli sekarang mungkin saya lihat tabungan saya gak cukup, atau rasanya sayang digunakan. Suami saya bilang kita pelan-pelan saja ya, kalau memang rejeki juga bisa ke HK akhir tahun ini, siapa tau momentnya lagi bagus. Lebih bagus daripada saya maksa liburan pas easter, yang ternyata kondisi keuangan kami belum pulih benar sehabis papa saya sakit. Juga begitu dengan impian mau ke negara X, yang lebih jauh lagi dari HK, lebih mahal lagi akomodasinya. 

Iya semoga saja ya bisa. Amin.

Ebisu in night
