Wishlist

Namanya Juga Usaha

Silahkan disimpulkan sendiri, hayooo… 😂😂😂

Bacaan baru saya 😀

Buku Rp 2 Jutaan Keliling Hong Kong, Macau & Shenzhen, karangan penulis favorite saya, Claudia Kaunang, baru saja sampai sore ini di kantor. Buku ini pertama kali diterbitkan tahun 2010 dan di tahun 2014 dicetak ulang kembali, direfresh sampulnya, dan ditambahkan beberapa informasi terupdate. 

Kenapa saya membelinya? Padahal this book is a little bit out of date?

Jawabannya, namanya juga usaha 😁

Usaha untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai Hong Kong dan Macau (Shenzhen gak masuk hitungan karena sudah gak bisa masuk sana pakai VOA lagi), walaupun harus dibarengi dengan mencari dan membaca informasi terupdate di internet. Ya sekali lagi, namanya juga usaha hahaha… 

Yang saya senang, di dalam buku ini, Claudia merangkum banyak banget penginapan-penginapan low budget – yang akan sangat membantu kami dalam menyusun anggaran. Juga tempat makan dan tips-tips menarik lainnya, yang mungkin saja kita gak kepikiran. Nah, itulah gunanya belajar dari pengalaman orang lain, supaya kita bisa punya pegangan awal yang lebih mantap, jadi gak kelihatan dudul banget hihi… 

Oke, saya lanjutin baca dulu ya bukunya 😄

