Uncategorized

Stay Strong, Pak

*delete soon*

Baru kali ini ada pemimpin yang dapat menyentuh hati dan sisi emosional sebagian warganya. Saya yang bukan warga daerah dibawah kepimpinannya saja, dengan rela dan ikhlas akan memberikan suara dan aspirasi saya untuk beliau, jika memang bisa. Bukan karena beliau keturunan Tionghoa, bukan juga karena beliau pemeluk Nasrani. Tapi karena saya melihat adanya secercah harapan bagi perubahan untuk ibukota negara yang saya cintai, dan contoh nyata untuk perkembangan daerah-daerah lain.

Saya ingin negara ini berkembang secara dinamis, bukan berjalan mundur kebelakang. Meskipun banyak opini yang bilang kalau negara kita maju seperti Singapura, nanti kita akan kehilangan identitas kita, kehilangan akar budaya kita. Lalu apa jadinya hari ini? Rest in Peace unity in diversity. Rest in Peace justice.

God bless you, Pak. Stay strong… 

God didn’t bring you this far to leave you 😭😭😭

πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Sungguh, baru kali ini saya sepatah hati ini. Hiks. 

