Singapore · Traveling

Singapore 2017: See You in a Couple of Hours!

Yeay, akhirnya hari ini datang juga…!!! 😁

Dalam beberapa jam lagi, saya dan suami akan menginjakan kaki di Singapura. Meskipun untuk trip kali ini kami gak menyiapkannya secara khusus karena sempat mendadak gak excited gitu – bahkan sampai gak bikin itinerary juga hahaha… Tapi pas bangun tidur tadi pagi, tiba-tiba euforia itu datang, ahh… kami mau liburan loh, jadi mari bergembira 😍

Suasana terminal keberangkatan pagi ini.

Kami datang kepagian kali ini karena rencananya kami memang mau naik Bis Damri atau X-Trans ke bandara, tapi mertua saya gak kasih, katanya diantar saja. Saya jadi terharu sama kebaikan mereka 😘

Oke deh, nantikan lanjutan kisah ngebolang kami selama di Singapore ya! Kalau saya sempat dan gak kecapean, saya janji akan nyicil nulis selama disana deh hihihi. Sampai jumpa 😁

