Uncategorized

Lebaran 2017 

Libur lebaran kali ini, seperti lebaran tahun sebelumnya – saya gak libur alias masuk kerja. Cuma tempatnya bukan di office kayak biasa melainkan di Marketing Gallery. Dibayar kok sama kantor, makanya saya dengan senang hati masuknya 😛😛😛 kalau enggak mah, males banget ya hahaha…

Tapi gak kayak tahun kemarin, biasanya saya dan suami sengaja ambil cuti setelah libur hari raya selesai. Enak banget deh bisa pergi liburan disaat semua orang masih #postholidayblues muahahaha… Tempat wisata relatif sepi, jalanan lancar, no over price in everywhere, baik hotel, rumah makan. Ah, cinta banget deh! Tapi sayangnya tahun ini tidak, hiks!

Suami saya lagi repot banget ngurusin persiapan opening toko barunya. Disatu sisi senang banget akhirnya si suami bisa kesampaian jadi orang dagang tulen, punya toko gitu. Tapi disisi lain ada sedihnya karena gak bisa pergi sesuka hati lagi kayak dulu karena kan harus buka toko ya. Sayang sudah bayar sewa mahal-mahal tapi seringan libur tokonya hahaha… 

Tapi namanya si Vanny anak soleha mah, rejeki gak kemana-kemana ya. Apalagi rejeki jalan-jalan hihihi 😁😁😁 Puji Tuhan, dua minggu setelah lebaran, saya akan terbang ke Bali bersama rombongan kantor. Lumayan ya bisa mengobati rindu naik pesawat, loh?!#%$& 😅 Meskipun cuma 3D2N dan tanpa suami ikut, mudah-mudahan foto-foto saya tetap kece ya hahaha… 

Akhir kata saya dan suami mau ngucapin, Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, mohon maaf lahir batin 🙏

