Bogor · Traveling

Rekreasi ke Talaga Cikeas

Minggu lalu kami berdua dapat kesempatan rekreasi lagi, yeay!!! 😁 kali ini perginya sama komunitas umat Katolik (lingkungan) dimana saya dan suami terdaftar. Tujuannya gak jauh-jauh kok, masih di sekitaran Sentul – Bogor, nama tempatnya adalah Talaga Cikeas.  Awalnya sempat ragu gitu mau ikut, takut gak seru karena kebanyakan yang ikut adalah om-tante yang usianya… Continue reading Rekreasi ke Talaga Cikeas

Bogor · Traveling

Jalan-Jalan ke Kebun Raya Bogor

Selasa lalu, kebetulan saya dapat giliran work-off dan kayaknya bosan banget kalau harus diam aja di rumah. Akhirnya saya tanya suami bersedia gak jalan-jalan ke Puncak, suami menolak dengan alasan macet. Supaya saya gak kecewa, suami menawarkan diri menemani saya ke Kebun Raya Bogor karena sudah lama banget saya kepingin kesini sebenarnya, tapi belum ketemu… Continue reading Jalan-Jalan ke Kebun Raya Bogor