Uncategorized

Lebaran 2017 

Libur lebaran kali ini, seperti lebaran tahun sebelumnya – saya gak libur alias masuk kerja. Cuma tempatnya bukan di office kayak biasa melainkan di Marketing Gallery. Dibayar kok sama kantor, makanya saya dengan senang hati masuknya 😛😛😛 kalau enggak mah, males banget ya hahaha… Tapi gak kayak tahun kemarin, biasanya saya dan suami sengaja ambil… Continue reading Lebaran 2017 

Uncategorized

Wear Batik

Berawal dari obrolan sebelum tidur antara saya dan suami, soal masa depan kami dan gimana kami akan mewujudkannya. Lalu terlintas begitu saja dibenak saya, kalau saya mau coba buka olshop lagi (gak kapok, Van?😂) Beberapa kali jalanin olshop, berujung dengan dilupakan begitu saja karena basicnya saya gak serius, gak bisa maintance-lah. Banyak alasan pokoknya. Tapi… Continue reading Wear Batik

Uncategorized

Ekstra Sabar: Menyembuhkan Otitis Media

Sebelumnya saya pernah menulis soal riwayat gangguan telinga yang saya alami disini, mungkin bisa sekalian dibaca untuk tambah pengetahuan 😃 * * * Setiap kali berkunjung ke Dokter THT untuk check up, Dokter selalu bilang ke saya untuk SABAR. Janganpun menyembuhkan Otitis Media (Infeksi telinga bagian tengah), menyembuhkan Otomikosis (Infeksi telinga akibat jamur) yang notabenenya lebih… Continue reading Ekstra Sabar: Menyembuhkan Otitis Media

Uncategorized

Cerita Dibalik Gagal Booking Tiket AA Lewat Web & Apps

Hi, kali ini saya mau share pengalaman gagal booking tiket Air Asia baik lewat website maupun apps. Karena apa? Simak ya, siapa tau ada yang pernah ngalamin juga atau baru mau booking 😀 * * * Kami belum beli tiket balik dari Singapore ke Jakarta donk hihi, tapi tadi siang, setelah mempertimbangkan dengan seksama sama… Continue reading Cerita Dibalik Gagal Booking Tiket AA Lewat Web & Apps